28.8.08

dari lisa untuk ibu

April 14, 2007

dari LISA untuk IBU

Ibu...
Betapa ikhlas kau menyayangiku..
Jiwamu tulus memeliharaku..
Tiada mengharap balasanku..
Ya Allah, ya Tuhan hamba..

Bukalah pintu ampunan-Mu..
Curahilah ibu dengan rahmat-Mu..
Rabb, sayangilah ibu seperti ibu menyayangi hamba waktu hamba kecil..

ibu...
Kini aku jauh darimu
Inginku luruh dipangkuanmu
Rengkuhlah aku dengan do'a malammu
Smoga Allah membimbing langkahku


Ibu...
Kini air mataku berderai , rindu belai kasih sayangmu
Dengan ketulusan hati yang dalam
Maafkanlah aku ibu...



ibu..
maafkan aku yang tak mungkin dapat membalas jasamu..
aku tak tau berapa biaya engkau melahirkan aku..
menyusuiku
menjagaku siang dan malam
merawatku ketika aku sakit
melatihku berjalan
melatihku bertutur
aku tak tau berapa puluh meter lantai yang engkau bersihkan demi kenyamananku..
berapa kilo beras yang engkau masak untukku..
berapa liter air yang kau sediakan untukku...
berapa kali engkau memeras keringat untuk mencuci pakaianku..
berapa kali engkau pertaruhkan nyawamu demi melindungiku..
berapa kali engkau mengangkat tanganmu untuk mendo'akanku...
berapa kali kau menyebut namaku dalam sujudmu...


ibu,,,
durhakalah aku jika aku hidup ditempat yang sejuk sedangkan engkau hidup ditempat yg panas.. durhakalah aku jika aku kenyang dan engkau lapar...
durhakalah aku jika aku menyakiti hatimu...

ibu...
aku tau walau dengan segunung emaspun tak akan dapat menggantikan satu malam saja kau menjagaku...
mendengar tangisku...
mendengar keluhku...

ibu...
aku akan selalu berdo'a..
semoga engkau selalu bahagia
dan kelak bisa berkumpul bersama sarah,asiah,maryam,fatimah,khadijah dan aisyah di surga....
amiin ya Robbi Robbal 'alamiin...
trimakasih ibu..
aku selalu merindukanmu...


created by: analisa

No comments:

Post a Comment