28.8.08

BrOaDcAsTiNg

tok tok tok...
Assalamu'alaikum...




hmmm... mo sharing neeehh...
BTW anyway busway... aq pernah mencicipi dunia broadcast, waktu itu kelas 2 SMA..
awalnya gini nih... aq punya temen sebut saja namanya BUNGA hehehe... bunga ini seneng banget sama salah satu station RADIO ternama di JEPARA.. nah swatu hari dia ngajak aku maen ke basecamp radio ini.. nah di situ aku ma bunga

ngobrol2 ama penyiarnya.. trus pas mo pulang tiba2 si penyiar ini nawarin aku bwt siaran...
trus aku bilang mo ijin ma ortu dulu, trus penyiarnya bilang yaudah ijin ortu dulu, klo udah dibolehin lgsng aja ikut siaran... akhirnya dengan sedikit merayu, ortu ngasi ijin.. dan aku dpt jadwal on air senin-jum'at jam 2 siang bawain acara JAMRUD (Jalur Anak Muda baRU geDe) siaran selama 2 jam yg materinya request lagu2 baru n kirim2 salam... dr situ aku yg tadinya pergaulannya terbatas karena emang ortu over protect jd bs sedikit mmperluas koneksi... n aku seneng banged klo lg ada bintang tamu, waktu itu sempet ada peterpan, dewa, sheila on 7, blue savana, slank, element, iwan fals dll yg lg konser di jepara dateng ke radio bwt jumpa fans.. hmmm temen2 penyiar pada cipika-cipiki... tp aku takut untuk melakukan hal yg sama, dosaaaaa....

beberapa bulan kemudian bbrp prima lovers minta aku siaran malem, dan akhirnya dgn banyak merayu ortu aku mengantongi ijin siaran malem, tiap mlm minggu jam 18.00-21.00... tp ini hanya berjalan 4 kali siaran krn aku sebagai perempuan merasa rendah jika harus keluar rumah mlm hari.. dan akhirnya aku hengkang, di dukung lg krn bebarengan juga dgn kenaikan ke kelas 3, exam oriented getooo...

anehnya, sampe skg aku kuliah smester 8, msh aja ada yg ngira aku msh siaran..
bahkan sering ada yang bilang "lisa, td mlm aku dengerin kmu siaran lho..."
whaaaaat??? aku aneh aja udah hampir 5 tahun ga siaran tp bnyk yg bilang geto... usut punya usut, ada penyiar baru yg suaranya serupa dgnku... hehehe...
dududu... ku kira temenku berimajinasi...

wassalam deh...

No comments:

Post a Comment