31.3.13

Tutorial : Bunga Yoyo (Yoyo Flower)

Assalamu'alaikum....

hiyyaaaa emaknya abel lagi kumat isengnya, lagi2 barangnya abel yang jadi sasaran... gapapa ya dek, moga kalo ada pahalanya mengalir ke dek abel juga, aaminnn... 

Kali ini jumpernya abel yg mau di modif... jumper ini pemberian seorang ibu jamaah umroh asal bandung, bagus dan "gue" banget... tapi yang lebih penting adalah bisa jadi lahan keisengan umminya... eaa..... semoga tuto sederhana ini bermanfaat... langsung cekidot yeah... 









10 comments:

  1. wuaaah tjakeeep maacih mbak yu tuto nya..sangat bermanfaat:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. mbak ayu... makacih yaaa...

      Delete
  2. bu doktel ini lajin cekali deh, masih sempat utak atik bareng benang dan kain. Aku mau merajinkan diri berurusan sama jarum kok masih ogah kenapa ya ? Padahal jaman SD-SMP dulu pernah diajari nyulam dan bordir sama alm ibu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. mba rina, ayooo sulamnya di hidupin lagi, mau banged berguru.... daku jg hobi nyulam tapi masih amat sangat pemula...

      Delete
    2. wakakaaa....mau berguru ? Lha wong gurunya aja udah pada lupa teknik nyulamnya. Semenjak bisa bikin kue, dikepala tuh cuma mikir "besok bikin kue apalagi ya....."

      Delete
    3. hahahaha... gini ya kalo dah jadi emak2 blogger.... nyandu.... sama seperti yg kurasakan mbak...

      Delete
  3. wah....kq sempat mbikin ginian Mbak....rajiiinnyaa...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya umm, udah terlanjur bawa banyak peralatan dr indo....

      Delete
  4. Makasih tutornya mba.....boleh nyontek yaaa....
    Salam kenal :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam kenal mbak... silahkan di contek :)

      Delete